Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

JALAN ORANG YANG SELAMAT





Golongan orang yang selamat adalah :
1. di dalam firman ALLAH swt :
    "Dan janganlah kamu termasuk orang-orang mempersekutukan ALLAH, yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka"

2. dan pada sabda rasullah SAW
    "Aku wasiatkan padamu agar engkau bertakwa kepada ALLAH, patuh dan taat, sekalipun yang memerintahmu adalah seorang budak Habsyi. Sebab barangsiapa hidup (lama) di antara kamu, tentu ia akan menyaksikan perselisihan yang banyak. Karena itu berpegang teguhlah pada sunnahku dan
sunnah khulafa’ ar-Rasyidin yang (mereka itu) mendapat petunjuk. Pegang teguhlah ia, dan gigitlah dengan gigi graham. Dan hati-hatilah terhadap setiap perkara yanag diada-adakan, karena semua perkara yang diada-adakan itu adalah bid’ah, sedang setiap bid’ah adalah sesat (dan setiap yang sesat tempatnya di dalam NERAKA).” (HR. an-Nasa’i dan at-Tirmidzi, ia berkata hadist hasan shahi)
ALLAH swt memerintahkan agar kita berpegang teguh pada al-Qur’an al-Karim, tidak termasuk golongan orang-orang musyrik yang memecah belah agama menjadi beberapa golongan dan kelompok.

by : Ekie maulana al-Buruuj

prodistik x-d

0 komentar:

Posting Komentar